PPC Iklan Blogger Indonesia

Free Download WinSCP 5.5.4

Free Download WinSCP 5.5.4

Free Download WinSCP 5.5.4 - Mungkin sebagian dari teman-teman masih belum kenal apa itu WinSCP dan apa kegunaannya, Biasanya seseorang yang mempunyai BLOG akan membuat kode HTML nya di windows lalu bagaimana bila web server yang digunakan semisal DEBIAN yang merupakan turunan dari LINUX  . Nah mungkin inilah kegunaan WinSCP untuk mentransfer file nya . 

Berikut adalah pengertian dari WinSCP :
Winscp adalah aplikasi yg berfungsi untuk transfer file atau copy file antara windows dengan linux. Kegunaan dari WinSCP ini adalah sebagai alat untuk transfer, atau lebih familiar kita kenal dengan sebutan upload dan download file melalui protokol ftp dan secure shell (SSH), Dengan WinSCP kita juga dapat melakukan editorial seperti mengedit isi file, merubah nama file menghapus file dan lain sebagainya. 

Fitur-fitur: 

antarmuka pengguna grafis  Diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa  Integrasi dengan Windows (drag drop, URL, ikon shortcutU3 dukungan  Semua operasi umum dengan file  Dukungan untuk SFTP dan SCP protokol melalui SSH-1 dan SSH-2 dan polos tua protokol FTP  Batch file scripting dan command-line Directory antarmuka sinkronisasi dalam beberapa cara setengah atau sepenuhnya otomatis Terpadu editor teks  Dukungan untuk SSH password,keyboard-interaktif, kunci publik dan Kerberos (GSS) otentikasi Terintegrasi dengan Pageant (Putty agen otentikasi) untuk dukungan penuh dari otentikasi kunci publik dengan SSH Explorer dan Komandan interface  toko Opsional informasi sesi  Opsional mendukung operasi portabel menggunakan file konfigurasi di tempat entri registry, cocok untuk operasi

  • Technical Free Download WinSCP 5.5.4 :
    Title: WinSCP 5.5.4
    Filename: winscp554setup.exe
    File size: 5.25MB (5,509,928 bytes)
    Requirements: Windows (All Versions)
    Languages: Multiple languages
    License: Open Source
    Date added: June 11, 2014
    Author: WinSCP
    www.winscp.net
    MD5 Checksum: 31B2CB35CF79B67FD5DEF51A5223BFFD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download WinSCP 5.5.4"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!