PPC Iklan Blogger Indonesia

Free Download Advanced Uninstaller PRO 11.42

Free Download Advanced Uninstaller PRO 11.42

Slamat malam sobat. kali ini LinggarLira akan berbagi software atau perangkat lunak yang berfungsi untuk menghapus program atau aplikasi di komputer Sobat secara bersih, selain itu software ini juga berfungsi mempercepat komputer sobat, memperbaiki komputer anda, melindungi privasi, menghapus banyak plugin yang mengganggu, dan membersihkan jejak browsing. Advanced Uninstaller PRO 11.42 ini mudah di kelola dan menawarkan akses mudah ke semua alat yang paling umum digunakan untuk instalasi reguler dan canggih, memberikan pengguna alternatif yang mudah digunakan dengan preinstalled "Add / Remove Programs" Windows applet yang kadang-kadang dapat buggy dan pasti tidak bisa menawarkan pengguna tingkat lanjut akses ke fitur yang lebih dalam proses instalasi. Antarmuka pengguna yang memiliki gaya yang mirip dengan bahasa visual yang diperkenalkan dengan Windows 8 UI modern. Dari saat Anda memulai aplikasi ini Anda akan disambut dengan mudah rincian bagian app utama - Alat Umum, file dan Registry Tools, Tools Internet Browser, Laporan, dan General Settings. 

Fitur-fitur Advanced Uninstaller PRO :
  1. Mudah uninstall aplikasi dan program. Program ini dimulai jauh lebih cepat daripada Control Panel Add / Remove applet, dan memiliki fungsi pencarian cepat berguna.  
  2. Uninstall, menonaktifkan dan mengaktifkan ikon Control Panel.
  3. Menonaktifkan atau menghapus program yang dijalankan pada startup.
  4. Hapus item tertinggal di Add / Remove bagian setelah uninstall program.  
  5. Mengelola font diinstal pada komputer Anda.
  6. Sembunyikan, menampilkan atau mengurutkan cara pintas menu Start Anda. Secara otomatis menemukan dan menghapus cara pintas yang tidak bekerja pada desktop Anda dan menu Start.
  7. Toolbar Uninstall Internet Explorer, plug-in dan BHOs (Browser Helper Objects).
  8. Cari dan menghapus sampah dan file-file sementara.
  9. Menghapus daftar file yang baru terbuka program seperti Microsoft Office, Windows Media Player, ICQ, MSN, WinZip, RealPlayer, Kazaa, Morpheus, WinAmp, dll
  10. Hapus jejak sejarah Internet (informasi tentang halaman yang Anda kunjungi, alamat Anda ketik, cookies, dll).
[Download] 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Advanced Uninstaller PRO 11.42"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!