PPC Iklan Blogger Indonesia

Free Download Avast! Free Antivirus 9.0.2021

Free Download Avast! Free Antivirus 9.0.2021 

Selamat malam sobat Blog LinggarLibra.., pada kesempatan Kali ini saya akan berbagi perangkat lunak program antivirus yang efisien dan komprehensif yaitu Avast! Free Antivirus 9.0.2021, Avast! Free Antivirus Ini adalah salah satu program antivirus yang paling populer yang tersedia. berkat merek yang handal dan terpercaya Avast! dapat menciptakan Fitur utama yang terus membuat Avast! Free Antivirus begitu populer adalah UI yang mudah, pilihan pemindaian dioptimalkan dan database yang terus diperbarui definisi virus

Sederhana, peningkatan UI  
Versi 2014 mencakup lebih sederhana dan lebih cepat untuk menggunakan UI. Fitur utama dapat dengan mudah dicapai di sidebar dan homepage sekarang disesuaikan sehingga Anda dapat mengakses alat yang paling sering Anda gunakan secara langsung. Penampilan keseluruhan bersih dan rapi, dengan tombol intuitif berlabel dan diposisikan.

Perlindungan komprehensif   
Avast terus memperbarui database mereka definisi virus, berarti komputer Anda akan dilindungi terhadap spyware terbaru, virus dan website berpotensi berbahaya. Komunitas besar dan aktif avast dengan cepat memberitahu tim pengembangan ancaman keamanan baru yang cepat dimentahkan dan ditambahkan ke database Avast yang signifikan. Browser add-on lebih meningkatkan keamanan komputer dengan fitur seperti kue dan pelacakan sosial blocking.

kecepatan  
Avast! Free Antivirus datang dengan 5 pilihan pemindaian standar berdasarkan kedalaman dan kecepatan. Pemindaian cepat akan cukup dalam banyak kasus - penargetan removable media dan file yang Anda pilih, mengidentifikasi ancaman keamanan di biasanya kurang dari satu menit. Scan startup akan memulai secara otomatis saat boot up dan berguna, pemeriksaan keamanan rutin. Mesin scan dioptimalkan dalam versi 2014 berarti pemindaian konten teks adalah 10 kali lebih cepat dari versi sebelumnya. Pemindaian file EXE adalah sekitar 2 kali lebih cepat. Peningkatan penggunaan memori berarti Avast! Free Antivirus Terbaru harus menyebabkan sedikit ketegangan pada sistem Anda sehingga Anda dapat melanjutkan tugas-tugas lain yang lebih cepat.

Free Download Avast! Free Antivirus 9.0.2021

Teknis :
Title: Avast! Free Antivirus 9.0.2021
Filename: avast_free_antivirus_setup.exe
Ukuran File: 87.65MB (91906368 bytes)
Persyaratan: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Bahasa: Beberapa bahasa
Lisensi: Freeware Non Komersial
Tanggal ditambahkan: 30 Juni 2014
Author: Avast Software
www.avast.com
Homepage: www.avast.com / bebas antivirus-Download
MD5 Checksum: 27D9039FC25B4418755AC54E0E09FA32 



Untuk Download Avast! Free Antivirus silahkan klik disini: DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Avast! Free Antivirus 9.0.2021"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!