PPC Iklan Blogger Indonesia

BBM MOD Full Sticker V2.2.1.40 Tanpa Root Terbaru

 MOD BBM Full Stiker V2.2.1.40 Tanpa Root Terbaru

Free Download BBM MOD Full Sticker V2.2.1.40 Tanpa Root - Jika pada kesempatan yang telah lalu saya sudah share Kumpulan BBM MOD Apk kepada sobat Linggarlibra lengkap dengan BBM MOD Club Sepakbola beserta Timnas, kali ini saya akan share kembali update terbaru dari BBM MOD Full Sticker yang dapat sobat gunakan tanpa harus Root Smartphone yang sobat miliki. dengan menggunakan BBM MOD Full Sticker ini sobat akan di suguhkan berbagai macam sticker - sticker lucu, menggemaskan dan unik yang akan membuat dunia chatting sobat jadi lebih menyenagkan dan sobat tidak perlu lagi untuk mengeluarkan uang sepeser pun untuk membeli Sticker tersebut. 

FITUR - FITUR BBM+ MOD :
 
ENABLE ROTATION FOR ALL LAYOUT :
Jika umumnya BBM hanya bisa digunakan dalam keadaan layar Potrait , dengan BBM+ ini sobat bisa menggunakan layout landscape sehingga lebih enak serta mudah untuk mengetik pesan, sesuai dengan selera sobat.

COLORFULL TEXT EMOTICON :
Tidak perlu bosan lagi dengan font text yang sobat tuliskan pada BBM yang hanya itu - itu saja, sekarang untuk mengubah font BBM sangat mudah, sobat hanya perlu mengetikkan kode [] atau ** , dan di isikan dengan Satu angka atau huruf Kapital Contoh = [L][O][V][E] *B**B**M**+*, maka tulisan font anda sekarang akan berubah berwarna - warni (Colorfull). Dan berikut contohnya :

MOD BBM Full Stiker V2.2.1.40 Tanpa Root Terbaru

ADD OPTION MOVE SD-CARD :
Pindahkan aplikasi BBM+ sobat ke memori eksternal untuk memberi ruang bebas atau free space pada memori internal sobat.

BASED ON LATEST OFFICIAL APP BBM :
Ini yang membuat BBM+ selalu uptodate , karena selalu mengikuti versi terbaru dari BBM di Playstore , sehingga setiap waktu update-nya selalu relevan.

OPTION FOR REFRESH OR RELOAD BBM+ APP :

MOD BBM Full Stiker V2.2.1.40 Tanpa Root Terbaru

Apakah sobat pernah merasa BBM+ terasa berat, lemot, DP tidak muncul, pesan Pending dan hal menyebalkan lainnya...??? Ini kemungkinan disebabkan oleh RAM pada Android sobat yang terlalu penuh maupun terlalu kecil, sehingga BBM dengan task yang penuh akan menyebabkan android lemot maupun hank atau force close. Dengan fitur baru ini, hal tersebut dapat diatasi, karena fitur ini akan me-refresh dan menampilkan ulang DP BBM yang tidak ter-load tersebut, status pengiriman pesan yang pending dan lain sebagainya.

SCREENSHOT
MOD BBM Full Sticker V2.2.1.40 Tanpa Root Terbaru  
MOD BBM Full Sticker V2.2.1.40 Tanpa Root Terbaru  
Itu sedikit ulasan dari saya mengenai BBM MOD Full Sticker yang dapat sobat download secara gratis di Blog LinggarLibra, semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua. Jangan lupa terus kunjungi Blog LinggarLibra dan tunggu update BBM MOD Terbaru lainnya. Terima kasih sudah berkunjung...!!!

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Free Download BBM MOD Full Sticker V2.2.1.40 Tanpa Root
Url :
http://linggarlibra.blogspot.com/2014/10/mod-bbm-full-stiker-v22028-tanpa-root.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM MOD Full Sticker V2.2.1.40 Tanpa Root Terbaru "

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!