PPC Iklan Blogger Indonesia

PhotoMath : Aplikasi Canggih Untuk Menjawab Soal Matematika

PhotoMath

Download Gratis PhotoMath : Aplikasi Canggih Untuk Menjawab Soal Matematika Terbaru 2015 - Menurut hasil survey yang Admin lakukan kepada 100 orang pelajar tentang pelajaran Matematika, Kimia, Fisikan dan mata pelajaran menghitung lainnya, 85% pelajar akn menggelengkan kepala dan mengatakan tidak suka mata pelajaran itu dan 15% mengatan suka. mereka juga memiliki alasan masing-masing untuk mengatakan suka dan tidak suka. pada sebagian pelajar yang mengatakan tidak suka alasannya adalah, mereka bingung dan daya fikir mereka tidak sanggup untuk memecahkan rumus-rumus yang begitu sulit dan terkadang hampir membuat kepala keluar asap dan hampir meledak. dan sebagian dari pelajar yang mengatakan suka memiliki alasan yang membuat admin sangat kagum, karena mereka mereka memjawab. kenapa tidak suka itukan pelajaran yang kita butuhkan nantinya ketika kita kejenjang pendidikan yang lebih tinggi dan pastinya mata pelajaran-pelajaran itulah yang nantinya kita butuhkan dalam bekerja. 

PHOTOMATH VIDEO

Memang mata pelajaran Matematika ini seringkali menjadi momok bagi para pelajar, dan penuh rasa kasihan pada pelajar-pelajar yang ketakutan pada pelajaran Matematika ini Admin akan bagikan sebuah Aplikasi Android yang bisa membantu sobat dalam mengerjakan soal Matematika yaitu Aplikasi PhotoMath dan cara penggunaannyapun cukup mudah pertama-tama sobat Download PhotoMath Apk For Android stelah installasi berhasil sobat lakukukan kemudian buka Aplikasi PhotoMath tadi dan arahkan kamera ponsel sobat pada soal Matematika tersebut dan kamera akan Memindai atau melakukan Scanner, dan jawaban soal matematika tersebut seketika akan tampak di layar ponsel Smartphone yang sobat miliki. PhotoMath juga di lengkapi dengan teknologi pengenalan karakter untuk membaca soal matematika, sehingga dapat meresponsnya dan memberikan jawaban kepada para penggunanya. di harap sabar bagi para sobat pengguna smartphone Android sampai akhir Tahun 2014, karena untuk sementara ini Aplikasi PhotoMath ini baru tersedia di Platform iOS dan Windows Phone.
 SCREENSHOT
PhotoMath
Download PhotoMath For ( iOS I Windows ) via TechCrunch

Semoga Aplikasi PhotoMath ini semoga brmanfaat dan bisa membantu kesulitan-kesulitan soal Matematika yang sobat hadapi  dan trimakasih sudah berkunjung di Blog ini.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://linggarlibra.blogspot.com/2014/11/photomath-aplikasi-canggih-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PhotoMath : Aplikasi Canggih Untuk Menjawab Soal Matematika "

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!