PPC Iklan Blogger Indonesia

Game WWE Immortals v1.0.0 Apk + Data for Android

http://www.linggarlibra.com/2015/01/game-wwe-immortals-v100-apk-data-for-android.html

Download Gratis Game WWE Immortals v1.0.0 Apk + Data for Android - Adalah sebuah Game Android pertarungan bebas di atas ring, yang pastinya sangat seruh sekali untuk sobat mainkan di smartphone sobat, Ambil WWE  Immortals Superstars favorit sobat dari cincin dan ke dalam dunia supranatural dari WWE Dewa. Menggunakan POWERS menghancurkan, menghancurkan lawan dengan inovatif tempur berbasis sentuhan dari pembuat Ketidakadilan yang sangat Keterlaluan dan Mortal Kombat. DAFTAR PEMAIN ANDA dengan tanda tangan bergerak spektakuler, gigi dan kartu dukungan. Bawa rasa sakit selama hidup tulang-angka pertempuran terkait dengan peristiwa WWE. Ayoh sob buruan downoad WWE Immortals v1.0.0 Apk + Data for Android .

FIGHT
Gunakan mekanik layar sentuh perangkat mobile Anda untuk melakukan pertempuran epik dengan musuh Anda dalam 3-on-3 pertempuran. Gesek dan tekan untuk melakukan combo dan membangun kekuatan Anda untuk melakukan serangan khusus dan menggunakan negara adidaya masing Superstars yang disesuaikan.

DAFTAR PEMAIN Massive
Mengumpulkan dan bermain versi yang fantastis dari favorit anda WWE Superstars: Triple H, John Cena, yang Undertaker, Bella Twins, The Rock, Hulk Hogan, dan banyak lagi. Setiap Superstar ikon dilengkapi dengan variasi yang unik, menampilkan kekuatan khusus dan bergerak.

NAIK TINGKAT
Membangun set Anda bergerak, meningkatkan kekuatan Anda, meng-upgrade karakter Anda, dan menaklukkan pesaing Anda. Terus berevolusi daftar Anda untuk menyesuaikan gaya Anda bermain dan menempatkan Dewa terbaik Anda ke depan saat Anda mengambil serangkaian kombatan.

MULTIPLAYER ONLINE
Mengambil lawan nyata dalam Pertempuran Online dan bersaing pemain di seluruh dunia dalam hidup, dalam game peristiwa terkait dengan WWE dan mendapatkan imbalan yang mengagumkan. Menonton replay pertandingan sebelumnya untuk mengasah keterampilan Anda dan sempurna lineup Anda.


LINK DOWNLOAD :

Anda sekarng telah mengunjungi :
Url:http://linggarlibra.blogspot.com/2015/01/game-wwe-immortals-v100-apk-data-for-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game WWE Immortals v1.0.0 Apk + Data for Android"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!