PPC Iklan Blogger Indonesia

MX Player Pro Apk


MX Player Pro Apk

Download Gratis MX Player Pro Apk Terbaru - Pada hari yang sangat berbahagia ini karena admin baru saja mendapatkan gajian dari Mas Malik dan saya akan memposting sebuah Aplikasi Android yang bernama MX Player Pro yang dapat memutar video dengan banyak format diantara lain seperti .3gp .avi .divx .f4v .flv .mkv .mp4 .mpeg .mov .vob .wmv .webm .xvid, dan masih banyak lagi. Dan bila sobat belum tau perbedaan antara MX Player Pro dengan MX Player Free, saya akan memberikan sedikit penjelasannya, jika di versi free semua iklan akan selalu muncul menghiasi layar android sobat dan jika di versi pro-nya sobat tidak akan pernah melihat iklan atau terbebas dari iklan. 

Keunggulan MX Player Pro
Hardware Acceleration, fitur yang dibuat untuk memaksimalkan hardware Smartphone untuk memutar berbagai jenis format video, yaitu dengan memanfaatkan H/W decoder.

Multi-Core Decoding, MX Player adalah aplikasi Android pertama yang mendukung multi-core decoding. Jika Anda memiliki dual-core smartphone Android atau lebih, performanya bisa naik hingga 70% dan pemakaian baterai yang menurun dibandingkan dengan smartphone single core.

Subtitle Gestires, Fitur ini memungkinkan Anda untuk mem-forward/backward subtitle pada video yang Anda tonton. Anda juga bisa memindahkan subtetle ke atas atau ke bawah. Melakukan zoom-in video tanpa mengubah ukuran text.

Kids Lock, Fitur kids lock adalah fitur yang disediakan untuk melakukan penguncian terhadap video yang dimainkan, sehingga video yang sendang Anda mainkan tidak akan terganggu jika seandainya anak Anda memainkan smartphone Anda. 


LINK DOWNLOAD :

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://linggarlibra.blogspot.com/2015/01/mx-player-pro-apk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MX Player Pro Apk"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!