PPC Iklan Blogger Indonesia

Corel DVD MovieFactory 7 Terbaru

Corel DVD MovieFactory 7

Download Corel DVD MovieFactory 7 Terbaru - adalah Aplikasi pembuat DVD, yang memungkinkan Sobat untuk merancang menu indah dan membakar DVD dari video dan foto favorit sobat. Aplikasi ini memungkinkan sobat bekerja dengan video atau foto format yang dan setelah sobat telah menemukan semua media yang sobat butuhkan, Corel DVD MovieFactory 7 dapat assit sobat dalam mengubahnya menjadi DVD. Dengan Corel DVD MovieFactory 7 sobat dapat mengambil foto dan video dari mana saja. Desain menu gaya Hollywood yang menakjubkan. Membuat film & slide cakram dan membakar & menyalin apapun dari disk yang sobat butuhkan.

Corel DVD MovieFactory 7

KEY FEATURES TERMASUK : 
  • Cutting-edge authoring. Anda dapat membuat menu eye-catching yang memiliki fitur unik seperti refleksi, rotasi objek, teks bertopeng dan objek overlay animasi.
  • Desain menu gaya Hollywood. Wirth Corel DVD MovieFactory 7 Anda dapat membuat disk dalam berbagai gaya dan tema dari koleksi lebih dari 100 menu disesuaikan. Anda bahkan dapat membuat cakram Blu-ray yang menakjubkan dengan menu pop-up canggih.
  • Produksi DVD Pro-kualitas. Dengan Corel DVD MovieFactory 7 Anda dapat mencapai kualitas produksi profesional dengan rangkaian lengkap dari aplikasi di ujung jari Anda.
  • Burn dan copy CD dan DVD. Anda dapat membuat backup data pada CD, DVD atau Blu-ray Disc. Membakar musik CD, DVD atau cakram MP3. Corel DVD MovieFactory 7 memungkinkan Anda menggunakan media yang telah direkam pada perekam set-top dan kemudian membakar download film DivX Anda ke disk.
  • Next Generation HD. Anda dapat mengimpor video HD dari HDV, AVCHD dan Blu-ray Disc. Dengan Corel DVD MovieFactory 7 Anda dapat membuat slideshow HD yang menakjubkan dan mengedit dan preview video HD. Anda dapat output ke Blu-ray Disc, atau membakar video HD AVCHD ke cakram DVD pada standar.
    Corel DVD MovieFactory 7

    Persyaratan sistem: Intel Pentium IV 3,0 GHz, AMD Athlon 64 3800, 1GB RAM, Microsoft Windows XP SP3, Microsoft Windows Vista SP1, 30GB hard disk, layar yang cocok Windows dengan 1024x768, 16-bit kartu grafis warna.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Corel DVD MovieFactory 7 Terbaru"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!