PPC Iklan Blogger Indonesia

Pes 2014 apk terbaru

Pes 2014 apk terbaru

Apa kabar..... guys. Kali ini saya akan membagikan sebuah game sepak bola. Yaitu Pes 2014. Game besutan dari KONAMI. ini memang banyak di cari. Jika anda biasanya bermain Pes di pc teman. Nah sekarang cukup dengan memiliki android, Anda bisa menikmati keseruan bermain pes 2014. Di pes 2014 terbaru ini. sudah di lengkapi dengan perpindahan pemain di club terbarunya dengan Download Game PES 2014 Apk + Data Terbaru. Jika sobat sudah tidak sabar langsung aja Download Game Pes 2014 Apk dengan mengeklik di bawah ini

FITUR - FITUR PES 2014 Apk : 
  • True Ball Tech : Fitur ini memberikan efek bagaimana kecepatan, serta berat bola saat passing, shooting, dll. Selain itu, fitur ini juga memberikan kesan yang berbeda tergantung dengan cara dan posisi seperti apa pemain menggiringnya.   
  • Motion Animation Stability Sistem (M.A.S.S.) : Fitur ini memberikan efek real pada setiap kontak fisik antar pemain.
  • Heart : Sepakbola adalah tentang emosi. Peran supporter sangat dibutuhkan dalam game PES2014, supporter akan menjadi “pemain ke 12″.    
PES ID : Jika pada PES2013 Konami memberikan 50 Player ID pemain, di #PES2014, jumlahnya akan meningkat drastis. 
Team Play : Sobat bisa menerapkan beberapa formasi sekaligus pada setiap area lapangan. Baik itu defender, midfielder, atau striker.     The Core : Semuanya tentang engine baru. Pergerakan pemain, detail jersey, ekspresi pemain, stadium, semuanya baru.

Pes 2014 apk terbaru
Pes 2014 apk terbaru
Pes 2014 apk terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pes 2014 apk terbaru"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!