PPC Iklan Blogger Indonesia

Razer Game Booster 4.2.45.0 Versi Terbaru

Razer Game Booster 4.2.45.0 Versi Terbaru

Download Gratis Razer Game Booster 4.2.45.0 Terbaru 2014 - Kali ini Admin akan share software buat para sobat gamer sejati yaitu Razer Game Booster 4.2.45.0 Versi Terbaru atau bisa juga di sebut Razer Game Booster yang bisa membantu sobat me-nonaktifkan program yang berjalan dan tidak diperlukan oleh komputer, yang sobat sendiri tidak tahu caranya untuk me-nonaktifkan program-program itu, tapi tenang saja sob karena Razer Game Booster 4.2.45.0 terbaru ini akan mampu me-nonaktifkan software yang tidak perlu, agar komputer yang sobat miliki tidak terlalu berat dan akan terasa lebih ringan. 

FITUR RAZER GAME BOOSTER :



GAMING GRAPHICS
Meningkatkan frame perdetik ,tanpa harus membeli kartu grafis baru, memori, atau CPU.


CPU PRIORITAS
GameBoost menginstruksikan CPU untuk memprioritaskan aplikasi layar penuh sehingga mereka diberi kekuasaan yang paling dan akses ke core CPU lebih, hal ini memungkinkan permainan untuk bekerja lebih cepat.


NO PATCHES TO GAME
Permainan berjalan lebih cepat dan tidak langsung ditambal atau dimodifikasi.


FASTER INTERNET SPEED
Langsung meningkatkan kecepatan Cable,DSL,U-Ayat, Fios dan dial-up koneksi internet dan meningkatkan masalah latency yang menyebabkan lag saat bermain game multiplayer.
GameBoost juga meningkatkan kecepatan koneksi internet sobat, perubahan sistem bekerja dengan semua koneksi internet seperti kabel, DSL, U-Ayat, Fios dan dial-up. Jika sobat perhatikan saat game multiplayer bahwa sobat memperoleh ping panjang dan lag, GameBoost dapat membantu meningkatkan kecepatan koneksi sobat. GameBoost membuat beberapa perubahan registri Windows untuk meningkatkan bagaimana paket jaringan yang dikirim dan diterima, kita meningkatkan ukuran buffer yang memungkinkan data yang akan dikirimkan dan diproses lebih cepat pada komputer sobat, memungkinkan game, web browsing dan download file untuk bekerja lebih cepat.


Razer Game Booster 4.2.45.0 Versi Terbaru

Razer Game Booster 4.2.45.0 Versi Terbaru

Razer Game Booster 4.2.45.0 Versi Terbaru

Terimakasih sudah berkunjung di blog Tempat Download Aplikasi, Software, Game, Android & PC Full Version Terbaru Gratis ini dan semoga artikel yang sudah saya share ini dapat membantu sobat semua.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Razer Game Booster 4.2.45.0 Versi Terbaru "

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!