PPC Iklan Blogger Indonesia

Game Wrestling Revolution 3D 1.230 Apk

Game Wrestling Revolution 3D 1.230 Apk

Download Gratis Game Wrestling Revolution 3D 1.230 Apk Terbaru - merupakan sebuah Game Gulat terbaru dari versi-versi sebelumnya yang sekarang menampilkan lebih dari 350 karakter dan pastinya sangat seru sekali untuk sobat mainkan di perangkat smartphon sobat. dalam permainan Wrestling Revolution 3D Apk ini segala hal akan mungkin terjadi karena sobat dapat menciptakan peraturan sendiri tanpa harus mengikuti peraturan yang sudah panitia tetapkan. Jika sobat adalah Pria sejati ayoh buktikan sekil sobat dalam permainan ini tanpa harus mengalami luka memar akibat tonjokkan. ( daripada tarung beneran sob)

Game Wrestling Revolution 3D 1.230 Apk

* Virtual tombol yang tersedia dalam menu "Options". Silahkan bermain melalui tutorial untuk petunjuk lengkap.
- SENTUHAN mana saja di arena untuk berjalan ke arah itu.
- Babatan untuk menjalankan atau memicu bergerak.
- TAP lawan untuk menyerang bagian tubuh mereka.
- Mencubit untuk mengambil atau pick-up.
- PART jari-jari Anda untuk mengejek, pin, atau membatalkan tindakan.
- Sentuh jam untuk PAUSE permainan, dan kemudian panah untuk KELUAR.
- Untuk membakar senjata genggam, tekan R (Run) dan P (Pick-Up) tombol secara bersamaan di samping salah satu di tanah. Obor ini kemudian dapat digunakan untuk membakar item yang lebih besar dengan menggunakan perintah yang sama.

Game Wrestling Revolution 3D 1.230 Apk

KONTROL MENU :
- Sentuh kedua sisi nilai atau kotak untuk melihat isinya ke kiri atau kanan.
- Ketika memilih karakter, menyentuh slot mereka sekali akan menampilkan statistik mereka dan menyentuh lagi akan melanjutkan untuk mengaksesnya. Sentuh logo perusahaan untuk memilih daftar yang berbeda.
- Pegang jari Anda di atas slot karakter untuk memindahkannya dan beralih dengan yang lain. Memindahkannya ke logo perusahaan untuk beralih rosters.
- Pada tampilan kalender, sentuh setiap tanggal untuk melihat isinya. Sentuh karakter Anda untuk mengeditnya, sentuh statistik mereka untuk melatih mereka, menyentuh logo perusahaan untuk melihat seluruh daftar, sentuh judul pertandingan untuk melihat deskripsi yang tepat dari aturan.
- Saat membuat sebuah pameran, sentuh karakter untuk menggantikan mereka dan menyentuh gelar pertandingan untuk mengubah aturan. Dari layar itu, sentuh ikon tabel untuk menambahkan senjata dan sentuh ikon cincin untuk mengedit arena.
- Sentuh pidato setiap gelembung untuk mempercepat percakapan. Menyentuh layar statis lainnya untuk melanjutkan sesegera mungkin.

Game Wrestling Revolution 3D 1.230 Apk

KINERJA :
- Permainan ini membutuhkan Adobe AIR. Perkenankan untuk menginstal untuk meningkatkan kinerja di semua perangkat yang kompatibel.
- Jika Anda tahu perangkat Anda hanya dapat menangani sejumlah pegulat layar, silahkan specifiy keterbatasan ini dalam "Display" pilihan. Pertimbangkan mematikan karakter sekunder juga.
- Jika Anda menemukan bahwa perangkat Anda berjuang saat melihat banyak slot karakter, mempertimbangkan beralih ke "Basic" teks dan mematikan "Potret".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Wrestling Revolution 3D 1.230 Apk"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!