PPC Iklan Blogger Indonesia

My Talking Tom V2.0.1 Apk Versi Terbaru

My Talking Tom V2.0.1 Apk

Download Gratis My Talking Tom V2.0.1 Apk Versi Terbaru 2014 - Selamat malam sobat Linggarlibra...!!! Lagi ngapain sobat malam ini...??? Kalau sobat lagi nyantai alias gak ada kegiatan, tentu malam ini sangat membosankan bukan...!!! Dari pada malam ini membuat sobat jenuh, lebih baik sobat mencoba bermain game yang sangat lucu dan akan membuat sobat semua terhibur. Saya sendiri jika sedang tidak ada kegiatan dan bingung hal apa yang akan saya lakukan, saya langsung mengambil HP Android yang saya miliki dan bermain game yang bernama My Talking Tom Apk ini sobat. Jadi dengan begitu saya dapat terhibur, karena kelucuan dari karakter seekor kucing yang sangat menggemaskan ini, dengan tingkah lakunya yang akan membuat sobat tertawa. 

Seperti halnya game yang pernah saya share sebelumnya, yaitu POU, game My Talking Tom ini juga tidak kalah serunya. Apalagi karakter kucing yang kita mainkan seperti nyata, tidak seperti POU yang karakternya hanya sebuah kentang. Dalam permainan Game My Talking Tom ini, sobat juga di haruskan merawat seekor kucing lucu mulai dari kecing hingga dewasa, dengan cara memberi makan, memberi obat jika sakit, menidurkannya jika mengantuk dan membawanya ke toilet jika sedang ingin buang air kecil maupun buang air besar. Sobat juga harus mengajaknya bermain dan dapat menjahilinya yang akan membuat kucing tersebut bertingkah sangat lucu. Selain itu sobat juga dapat membeli berbagai perlengkapan yang di butuhkan sang kucing tersebut dengan mengumpulkan setiap koin yang sobat dapatkan, jika sobat berhasil naik ke level berikutnya.

SCREENSHOT
My Talking Tom V2.0.1 Apk 
My Talking Tom V2.0.1 Apk 
My Talking Tom V2.0.1 Apk 

LINK DOWNLOAD

Seru kan sobat game yang satu ini, buruan sobat download gamenya di Blog Linggarlibra secara gratis. Jangan lupa ya kunjungi terus Blog yang saya kelola ini dan tunggu posting - posting menarik lainnya mengenai software, aplikasi, game, musik, film dan lainnya yang lebih menarik lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My Talking Tom V2.0.1 Apk Versi Terbaru"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan, Terima Kasih Atas Kunjungannya...!!!